Hu Tao, pemilik ke-77 Vong Sinh Tang, akan resmi berada di Genshin Impact pada 2 Maret 2021.

Anda sedang menonton : hu tao

Menurut informasi baru yang dibagikan di forum NGA.CN (China), karakter bintang 5 berikutnya Genshin Impact, Hu Tao, akan tersedia dalam game ini pada pukul 18:00 tanggal 2 Maret 2021. Berdasarkan data yang diambil dari kode sumber Genshin Impact, spanduk doa karakter Hu Tao akan menampilkan Chongyun, Xingqiu, dan Noelle.

Genshin Impact: Semua yang perlu Anda ketahui tentang Hu TaoGameLandVN Mobile berdasarkan data yang ditambang dari kode sumber sesi Genshin Impact versi 1.3. Konten ini dapat berubah ketika Hu Tao dirilis secara resmi, sehingga hanya dapat digunakan untuk referensi saat ini.

Diperbarui pada 07/03/2021: Memperbarui urutan cerita tentang Hu Tao dalam urutan yang benar dalam game.

Deskripsi karakter

Wanita muda yang bertanggung jawab atas manajemen bisnis, rumah generasi ke-77 Vang Sinh Duong. Meskipun jalan utama, itu tidak sombong.

Ide seramnya lebih dari sekadar butiran pasir di pantai. Pikirannya dipenuhi dengan ide-ide luar biasa yang mengejutkan orang lain.

Biasanya, Hu Tao terlihat seperti anak kecil yang suka bermain, berkeliaran di mana-mana di waktu luangnya, dipandang oleh semua orang sebagai manajer yang dangkal.

Hanya ketika dia secara pribadi memimpin tim pemakaman melalui jalan-jalan yang remang-remang, dia menunjukkan kesungguhan dan ketabahannya.

Cerita karakter 1

Kisah Hu Tao dan Vang Sinh Duong

Pemakaman adalah wajah terakhir manusia.

<3

Pemakaman tradisional memiliki banyak proses: berdiri di dekat peti mati, metode penguburan, tablet… setiap tahap memiliki peraturan yang ketat.

Apakah almarhum berasal dari latar belakang bangsawan atau miskin, dengan banyak atau sedikit uang, mereka harus menyelenggarakan pemakaman yang sesuai dengan status mereka. Ini adalah cara yang benar untuk memperlakukan tamu Vang Sinh Duong.

Untuk struktur yang begitu penting, manajer harus menjadi pembelajar yang mendalam, bekerja dengan hati-hati.

Namun, tanggung jawab jalan utama ke-77 berada di pundak gadis kecil Hu Tao.

Dia juga cukup populer di Liyue. Setiap kali saya berbicara tentang dia, sangat sulit untuk mengatakannya dengan jelas.

Orang-orang memujinya karena kecerdasan dan kecerdasannya, tetapi mereka juga waspada terhadap pikirannya yang aneh. Ide hantu Hu Tao telah mencapai titik fantasi ilusi.

Anak-anak usia tiga tahun dapat membacakan buku ke atas dan ke bawah, anak-anak berusia enam tahun memilih satu hari untuk bolos sekolah, tidur nyenyak di peti mati, anak-anak berusia delapan tahun tinggal di Vong Sinh Duong, mempelajari upacara pemakaman…

Melihat dari sisi ke sisi, kata “hati-hati” hampir tidak ada hubungannya dengan dia.

Ketika dia berusia lebih dari sepuluh tahun, Hu Tao mengurus pemakaman untuk pertama kalinya.

Orang-orang yang bertanggung jawab atas pemakaman dan para tamu merasa seolah-olah mereka tergantung di tebing vertikal Tuyet Van Gian.

Cerita karakter 2

Kisah Hu Tao dan pemakaman di Liyue

Untungnya, Hu Tao menjalankan bisnis dengan serius, tidak sembarangan.

“Cara Hidup Kita, menerima uang dari yang hidup, mengirim orang mati di jalan, memikul tanggung jawab ganda, harus memuaskan orang-orang dari kedua dunia yin dan yang.”

Dalam hal aturan Vong Sinh Duong, selalu jelas.

Saat siang hari, bisnis ditutup sementara di balik pintu tertutup, Hu Tao segera mengundang para sarjana dari seluruh untuk datang dan memberi kuliah pada kurator pemakaman muda.

“Tradisi pemakaman adalah disiplin, bukan berdasarkan kesan dan kebiasaan.”

Di antara para instruktur, Zhongli adalah yang paling dihormati. Ceramahnya sangat efektif, sangat meningkatkan kualitas ritual Jalan Orang Mati.

Meskipun Hu Tao sering menggoda sikap kaku Zhongli, dia tetap orang yang paling dipercaya Hu Tao.

Selain itu, Hu Tao juga mewajibkan penanggung jawab pemakaman untuk mempertimbangkan kebutuhan pelanggan, tidak boleh terlalu terikat dengan bentuk pemakaman tertentu.

“Setiap tamu akan memiliki persyaratannya sendiri, ada yang menginginkan almarhum meninggal dengan tenang, orang kaya terkadang hanya peduli memamerkan pemakaman. Apa yang kita lakukan, bagaimana kita harus melakukannya, harus berdasarkan kehendak mereka.”

Setelah manajemen Hu Tao, bisnis Vang Sinh Duong telah memasuki tatanan yang stabil, berjalan dengan baik, dan bahkan mengubah pendapat tentang penguburan banyak penduduk Liyue yang tabu dalam urusan pemakaman.

Meskipun mengatakan itu, tetapi ketika orang-orang yang bertanggung jawab atas pemakaman dilatih, Hu Tao melarikan diri ke tempat lain, tidak terlihat.

Hobi host ini sangat berbeda, saya tidak tahu apakah saya bisa mengatakan itu terlalu gratis atau tidak.

Dermaga feri di bawah bulan, menjaga menara di tengah gunung, bayangan seseorang dengan tangan tergenggam di belakang punggungnya, berdiri di tempat tertinggi, mengekspor puisi itu, itu pasti Hu Tao.
<3

Para pedagang yang melewati gunung Hoa Quang Lam terkadang berhenti, terkadang mereka beruntung bertemu dengan seorang gadis muda misterius yang duduk tanpa tujuan bermain di atas meja sendirian.

Permainan ini membutuhkan empat pemain, tapi Hu Tao masih bisa bermain dengan dirinya sendiri sehingga dia tidak bisa berhenti.

Anda bertanya apakah itu menyenangkan…hanya dia sendiri yang tahu.

Cerita karakter 3

Kisah Hu Tao dan dua singa batu di depan gerbang Departemen Umum Liyue

Dua singa batu yang hidup berdiri di depan Gerbang Umum, simbol keagungan.

Tapi menurut Hu Tao tidak. Dia memperhatikan singa batu dengan hati-hati sejenak, merenung, lalu tertawa dan menepuk-nepuk kaki depan mereka.

Setelah itu, Hu Tao terkadang datang dan menepuk kepala singa batu, menggumamkan sesuatu. Dia tidak hanya mengobrol tetapi juga menamai mereka, yang di sebelah kiri adalah Kucing Besar, yang di sebelah kanan adalah Kucing Kecil.

Bahkan memegang seember air hangat di tangan kiri, sikat besar di tangan kanan, berlari untuk memandikan singa batu. Gerakan yang cermat dan sikap serius, benar-benar memperlakukan singa batu sebagai hewan peliharaan.

Ada seekor kucing belacu di depan serambi Bulan Baru, memakan makanan semua penduduk Liyue. Pada hari yang sama, orang-orang di sekitar datang untuk bermain dengan kucing, dan merasa aneh dengan tindakan Hu Tao yang tidak jauh.

Di depan mata orang lain yang bingung, Hu Tao berargumen terus terang:

“Kucingmu lucu, kenapa kucingku yang besar dan kecil tidak bisa lucu? Bulu mereka agak kaku, tapi tetap saja bulu! Hewan kecil yang membuat orang senang tentu saja dianggap sebagai hewan peliharaan. Dalam hal keagungan, tidak ada kucing yang bisa menandingi Kucing Besar dan Kucing Kecil!”

Menjelaskan membuatnya semakin sulit untuk dipahami.

Para penjaga di Departemen Umum juga ditakuti oleh Hu Tao beberapa kali. Di tengah malam, saya mendengar langkah kaki lembut di pintu. Awalnya mengira itu adalah pencuri untuk dikunjungi, tetapi tiba-tiba seorang gadis muda datang untuk bermain dengan singa batu.

Tapi ketika orang enggan untuk terbiasa dengan hal aneh ini, Hu Tao menghilang lagi.

Para penjaga sedikit patah hati, karena tanpa Hu Tao, mereka harus membersihkan singa batu.

Mereka menunggu selama berhari-hari, sampai Hu Tao lewat, lalu buru-buru bertanya mengapa dia tidak datang untuk bermain lagi, pada akhirnya, jawaban yang diterima membuat orang terkesiap:

“Si Kucing Besar sudah besar, harus hidup mandiri, tidak perlu lagi saya urus! Sekarang saya sibuk membicarakan kehidupan manusia dengan berhala!”

Cerita karakter 4

Kisah Hu Tao dan Qiqi

Tidak lama setelah mereka bertemu, Hu Tao secara sepihak menganggap Qiqi sebagai teman dekat dan ingin mengubur Qiqi sendiri.

Hu Tao berulang kali berencana untuk menculik Qiqi pada waktu yang tepat untuk mengkremasinya di kuburan yang terletak di pinggiran kota.

Jika Baizhu tidak menghentikannya tepat waktu, dia benar-benar akan menghentikannya.

Setiap kali Baizhu datang, Qiqi sudah ada di sakunya, hanya kepala kecilnya yang terlihat, menatap Hu Tao yang mencoba menggali lubang untuk membakar tubuhnya.

Setelah kejadian itu, Hu Tao bahkan menulis surat permintaan maaf kepada Qiqi. Dalam surat itu, Hu Tao berulang kali meminta maaf karena terlalu lambat mengubur Qiqi.

Dari sudut pandang Hu Tao, Qiqi telah lama meninggal, dan diri terpenjara yang tidak dapat dilepaskan adalah hal yang paling menyakitkan.

Adapun Baizhu, setelah bertemu Qiqi, keinginan untuk mengejar keabadian kembali menguat. Hu Tao tidak setuju dengan pandangan tidak mematuhi aturan hidup dan mati ini.

Penguburan Qiqi tidak hanya untuk keselamatan, tetapi juga untuk menyeimbangkan tatanan yin dan yang.

Tapi Qiqi tidak pernah setuju. Qiqi takut mati dan membenci Hu Tao.

Waktu yang lama berlalu, membuat Qiqi tanpa sadar belajar menghindari Hu Tao.

Mungkin upaya untuk bertahan hidup inilah yang menyentuh Hu Tao. Secara khusus, dia dengan serius menyelidiki masa lalu Qiqi.

Kisah peri yang tak terduga dan misterius… membuat Hu Tao ragu-ragu.

Qiqi sangat ingin hidup, jadi Hu Tao hanya bisa melihat Qiqi sebagai pengecualian yang langka.

Sejak saat itu, sikap Hu Tao terhadap Qiqi berubah.

Tapi sayangnya, Hu Tao segera menjadi ketakutan Qiqi, ingin menghapus permusuhan ini mungkin harus menunggu beberapa tahun lagi.

Cerita karakter 5

Kisah Hu Tao dan Xingqiu

Hu Tao terkenal bukan karena statusnya sebagai Penguasa Dinasti Tang, tetapi karena pencapaian besar lainnya: Menulis puisi.

<3

“Lagu rakyat Hilichurl” adalah karya Hu Tao yang paling terkenal, tidak hanya disukai oleh orang-orang di pelabuhan, tetapi juga ketika anak-anak bernyanyi bersama Khinh Sach Trang.

Penggemar dan penyair cukup terkejut dengan gaya komposisi yang sederhana namun mendalam dari “lagu rakyat Hilichurl”. Mereka pergi ke Van Van Tap untuk mencari karya penyair besar ini, tapi sayangnya, kumpulan puisi Hu Tao “gosip Liyue” dan “Kayu bakar, beras, minyak dan garam” belum dirilis.

Xingqiu setiap hari di toko buku juga ingin melihat wajah orang berbakat itu, dan terutama memilih hari-hari baik untuk membawa hadiah ke pintu untuk menyambutnya.

Mereka berdua sangat akrab, jadi mereka datang ke Vang Sinh Duong untuk secara spontan menulis puisi dan mengasah keterampilan mereka. Dengan syair tradisional Xingqiu yang indah, Hu Tao selalu mampu merespons dengan pemikiran yang terampil dan kata-kata kreatif.

Dalam liberal ada makna yang dalam, di anehnya juga ada aturan yang sehat, mudah dipahami, dibaca, dan lebih lisan daripada puisi biasa.

Memang benar dia meninju gajah sampai mati, membuat Xingqiu menangis dan tertawa.

Akhirnya, lomba puisi berakhir dengan suasana yang bersahabat. Sejak itu, keduanya menjadi teman puitis, dan setiap kali mereka memiliki waktu luang, mereka bertemu untuk membacakan puisi.

Setelah berkali-kali, bahkan Chongyun diseret untuk menjadi hakim. Tawa mereka bertiga bagai dedaunan musim gugur, memenuhi jalanan dan gang.

Ayat-ayat ini juga direkam oleh pendengar terdekat.

Jika Anda pergi ke jalan dan mendengar dari mulut ke mulut, tetapi yang pertama serius dan yang kedua lucu, delapan atau sembilan bagian adalah puisi dari Hu Tao dan Xingqiu yang saling berbalas.

Damai Damai

Kisah Hu Tao dan topi pusaka

Bahan topi cukup keras, bagian depan dihiasi lambang lahirnya jalan.

Dikatakan bahwa topi ini diturunkan ke Hu Tao oleh Master Tang ke-75. Tapi tuan itu memiliki fisik yang kuat, kepala yang lebih besar dari Hu Tao.

Pada akhirnya, masih Hu Tao yang menghabiskan siang dan malam, memperbaiki topi tua secara manual agar sesuai dengannya, orang-orang berkata: Topi ini memiliki kekuatan sihir, benar dan salah, jaga kedamaian!

Orang-orang di rumah duka mendengar dan tertawa. Tapi cinta Tuan Tang ke-77 untuk topi itu sangat jelas.

Bahkan di tengah malam yang gelap dengan hujan lebat dan angin kencang, Hu Tao pulang terlambat, penuh debu, dan akan menjaga topinya agar tidak terkena setitik debu.

Bunga aprikot di sisi topi dipetik dari pohon aprikot yang dibudidayakan oleh Hu Tao sendiri.

Cara melakukannya adalah sebagai berikut: Ambil bunga segar untuk dikeringkan, cat, oleskan minyak, setelah membuat sketsa dengan kuas, keringkan selama tiga hari, dapat digunakan sebagai hiasan halus. Lembut saat disentuh, seperti embun, dengan aroma yang lembut.

Visi

Kisah Hu Tao dan Visi

Cerita harus dimulai dengan pemakaman kakek Hu Tao.

Tuan Hu meninggal, sepuluh hari kemudian, Vang Sinh Duong mengadakan pemakaman tingkat tinggi untuk Tang Master ke-75 ini, semua sesuai dengan pengaturannya, dipimpin oleh Hu Tao. Hu Tao baru berusia 13 tahun, belum menjadi Penguasa Dinasti Tang, dan mengurus semuanya sendiri, tetapi juga sangat perhatian, membuat orang-orang yang bertanggung jawab atas pemakaman puas.

Setelah pemakaman berakhir, Hu Tao mengambil tas dan meninggalkan rumah larut malam. Dia sendirian, dengan hanya makanan kering, air dan lampu di tasnya. Tapi tempat yang harus dia tuju adalah tempat mistis yang langka di dunia.

Dari Lereng Vong Vong, lurus ke depan, Anda dapat mencapai “batas”. Garis pemisah antara hidup dan mati, adalah tanah rahasia yang dikelola oleh keluarga Vong Sinh Duong. Legenda mengatakan bahwa orang dapat pergi ke sana untuk bertemu kerabat dan jiwa yang telah meninggal dengan keinginan yang tidak terpenuhi. Hu Tao datang ke sini dengan tergesa-gesa, sehingga dia bisa bertemu dengannya sekali sebelum dia pergi selamanya.

Hu Tao berkuda tanpa henti selama tepat dua hari, berhasil mencapai batas, tetapi tidak dapat menemukannya. Jiwa melewati jumlah yang tak terhitung jumlahnya, beberapa orang terburu-buru, yang lain terlihat kesal, tidak ada yang seperti kakeknya.

Dia menunggu sepanjang hari, sangat mengantuk hingga tertidur. Ketika dia bangun, itu sudah larut malam, langit tertutup embun, hanya ada beberapa jiwa yang tersisa di semua sisi, bertepuk tangan dan menertawakannya:

“Gadis bodoh, bagaimana mungkin Lao Hu ada di sini? Aku hanya angan-angan datang ke sini untuk menemukan keluargamu!”

Hu Tao tidak percaya menunggu dan menunggu lagi. Hari demi hari … makanan kering secara bertahap habis, air minum juga melihat dasarnya, tetapi masih tidak ada kakek yang muncul. Orang terakhir yang dilihatnya adalah orang yang bertanggung jawab atas rumah duka.

Wanita tua kecil itu melihat wajah lelah Hu Tao dan tersenyum dan berkata: “Penampilan keras kepala ini benar-benar mirip dengan Hu tua. Sayangnya, generasi Penguasa Vong Sinh Duong tidak akan pernah berkeliaran di sini. Nenek moyangnya semua hidup dengan benar dan mati dengan benar. Tidak seperti wanita tua saya, saya tidak ingin meninggalkan dunia ini.”

Wanita tua itu mengucapkan selamat tinggal pada Hu Tao, melintasi perbatasan dan pergi ke tempat yang jauh. Hu Tao menyaksikan sosok kurus itu berangsur-angsur menghilang, dan akhirnya percaya: Kakek tidak akan pernah muncul, saya khawatir dia telah melewati batas ke mana dia harus pergi. Dia menjalani kehidupan yang lurus, tanpa penyesalan, haruskah kita menganggap kepergiannya sebagai penyesalan?

Jadi dia tersenyum dan kembali.

Ketika saya datang ke sini, cahaya bulan sepi, ketika kembali, matahari pagi bersinar terang. Hu Tao berjalan di jalan, memikirkan kembali apa yang dia katakan tempo hari – “Hiduplah sepenuhnya, mati adalah akhir. Ikuti kata hatimu, jangan sia-siakan hidupmu”.

Sesampai di rumah pada siang hari, Hu Tao memanjat tembok ke halaman belakang, memasuki kamar tidur untuk mengatur barang bawaan.

Makanan dan minuman hilang, dalam kantong kosong, dari mana sejak itu, Visi yang berkilauan muncul dengan tenang.

Komentar orang lain tentang Hu Tao< p class="ez-toc-section-end">

Chongyun: Vieng Sinh Duong juga dapat dipercaya. Tapi pepatah “jangan khawatir dokter” benar-benar membuat orang lain marah… Hmm, kamu harus tenang.

Qiqi: Suhu tinggi, tawa palsu, dan kematian… Menjijikkan.

Xiangling: Um, apakah kamu juga diganggu oleh Hu Tao? Dia selalu memanfaatkan saat aku tidak memperhatikan, tapi menyelinap di belakangku dan menepuk-nepukku dengan keras, lalu tertawa dan tertawa. Hah. Tapi aku murah hati, menghormatinya setiap kali dia meninggalkan selai aprikot untukku membuat kue bunga segar, jadi aku tidak membandingkannya dengan dia.

Xiao: Hu Tao? Anak itu sangat lincah sehingga membuat orang sakit kepala. Untungnya dia cukup cerdas, jangan khawatir dia akan tumbuh menjadi hambar.

Xingqiu: Gadis itu adalah jalan utama Vong Sinh Duong. Hmm? Tanya saya tentang perawatannya?… Hal-hal ini semua adalah bagian dari gaya kerja, jalanan penuh dengan rumor. Untuk memahami seseorang dengan baik, Anda harus melihat apa yang sebenarnya dia inginkan.

Xinyan: Dia jelas pemimpin Vong Sinh Duong, tapi dia terlihat sangat bahagia setiap hari, apa yang dia pikirkan benar-benar tidak terduga. Jika saya bertemu dengannya di jalan, dia akan menyapa saya secara terbuka, mengatakan sesuatu seperti “Yang suka bermain api, adalah jaminan bisnis yang makmur”… Yah, ya, agak aneh.

Zhongli: Jalan utama saat ini? Um… Anak itu, aku tidak bisa mengatasinya.

Beberapa perkataan Hu Tao

Hmm, apa gunanya menemukan penguasa aula? Um? Tidakkah kamu tahu, jalan utama ke-77 di Vong Sinh Duong adalah Hu Tao-ku! Tapi melihat penampilanmu, wajah berseri-seri, tubuh yang sehat, um, kamu pasti datang menemuiku untuk sesuatu di luar pekerjaan, kan?

Saya adalah penguasa Vong Sinh Duong ke-77, kakek saya adalah generasi ke-75. Pekerjaan pertama yang melewati tangan saya adalah menggantikan kakek saya untuk melakukan pemakaman. Apakah itu kejutan? Haiz, saya tidak menyangka bisa bekerja di industri ini selama bertahun-tahun, waktu berlalu begitu cepat.

Saya Hu Tao, pemilik Vang Sinh Duong saat ini, terutama mengurus banyak hal… um, kelahiran dan kematian.

<3

Butuh asisten? Butuh asisten? Aku sudah datang! Jika Anda membutuhkan bantuan, saya pasti akan melakukan yang terbaik untuk mendukung, sama sekali tidak menolak.

Jenius pertempuran

Serangan Normal: Tombak Mistik Kelahiran Kembali

Serangan Dasar: Melakukan hingga 6 pukulan berturut-turut.

Heavy Strike: Menghabiskan stamina dalam jumlah tertentu, menyerang ke depan, memberikan kerusakan pada musuh di sepanjang jalan.

Strike on Landing: Mendarat di tanah dari udara, menyerang musuh di jalurnya dan memberikan damage jarak jauh saat menyentuh tanah.

Keterampilan dasar: Pemimpin Diep Lai Sinh

Hanya api abadi yang dapat membasuh hal-hal yang tidak bersih di dunia.

Hu Tao menghabiskan sebagian HP untuk mengusir musuh di sekitar, memasuki status Bi Ngan Diep Vu.

Belgia Diep Vu:

Kekuatan serangan Hu Tao akan meningkat berdasarkan batas HP saat memasuki kondisi ini. Peningkatan serangan dengan cara ini tidak dapat melebihi 400% dari serangan dasar Hu Tao.

Mengubah kerusakan serangan menjadi kerusakan Elemen Api, elemen transformasi ini tidak dapat diganti;

Heavy Strike akan meningkatkan efek Blood Plum Perfume pada musuh yang terkena.

Meningkatkan resistensi interupsi Hu Tao.

Blood Mai Huong:

Musuh dengan status Blood Plum Blossom akan menerima damage Elemental Api setiap 4 detik sekali. Kerusakan ini dianggap sebagai kerusakan skill Elemental.

Target yang sama hanya dapat bertahan selama 1 efek Blood Mai Huong, dan hanya Hu Tao sendiri yang dapat memperpanjang durasinya.

Kalimat pertama dalam moto metode esoteris yang dipelajari Hu Tao adalah: “Kota pedagang Hoang Tuyen Lo, Cau Lai Kupu-kupu terbang”.

Skill murka: Sihir Mistik

Ayunkan jiwa yang menyala-nyala, menimbulkan kerusakan Elemental Api yang sangat besar.

Saat mengenai musuh, akan memulihkan HP ke Hu Tao berdasarkan batas HP Hu Tao. Efek ini berlaku untuk maksimal 5 musuh yang terkena.

Jika HP Hu Tao kurang dari atau sama dengan 50% saat terkena skill, itu akan memberikan lebih banyak kerusakan dan penyembuhan.

Hal-hal yang telah meninggalkan dunia, jika masih bebas bergerak, akan membuat Viang Sinh Duong sangat khawatir. Kremasi adalah cara yang paling meyakinkan bagi Hu Tao. Selain itu, semakin dia khawatir, semakin besar apinya.

jenius tetap

<3

Diep An Chi Thoi: Setelah status Bi Ngan Diep Vu yang dibuat oleh Diep Led Lai Sinh berakhir, tingkat serangan semua karakter dalam tim (tidak termasuk Hu Tao) meningkat sebesar 12%, dipertahankan. 8 detik.

Blood of Fire: Saat HP Hu Tao di bawah atau sama dengan 50%, dia akan menerima 33% buff Elemental Api.

Surga

Sayap Kupu-Kupu Memiringkan Ke Cakrawala: Saat dalam keadaan Bei Ngan Diep Vu yang dibawa oleh Diep Led Lai Sinh, berat badan Hu Tao tidak akan menghabiskan kekuatan fisik.

Rain About Anger: Meningkatkan damage yang diberikan oleh Blood Mai Huong, peningkatan setara dengan 10% dari batas HP Hu Tao saat efek ini terjadi. Selain itu, An Mystic Fa akan menambahkan efek Blood Plum Huong ke musuh yang terkena.

Virgin of Blood: Level Skill: +3. Peningkatan maksimum ke level 15.

Flower of Friend’s Room: Ketika musuh yang terkena status Blood Plum Blossom Hu Tao dikalahkan, semua karakter tim terdekat (tidak termasuk Hu Tao) akan mengalami peningkatan attack rate sebesar 12% , berlangsung selama 15 detik.

Membakar Bunga Sebagai Dupa: Level Keterampilan Sebuah Sihir Mistik +3. Peningkatan maksimum ke level 15.

U Diep Meninggalkan Beberapa Dupa: Saat HP Hu Tao turun di bawah 25% atau menerima kerusakan yang cukup untuk membuatnya jatuh, mengaktifkan:

  • Damage ini tidak akan menjatuhkan Hu Tao, dan selama 10 detik berikutnya, semua Elemental dan Physical Resistance Hu Tao akan meningkat 200%, tingkat serangan 100%, dan resistensi interupsi meningkat tajam.
  • Efek ini akan otomatis aktif saat HP Hu Tao 1.
  • Hanya aktif sekali setiap 60 detik.

Materi terobosan

Waktu
Tingkat permintaan
Mora
Bahan #1
Bahan #2
Bahan #3
Bahan #4

pertama
20
20.000 won
1 Fragmen Batu Akik Terbakar

3 Bunga Nishang
3 Nektar Penipuan

2
40
40.000 won
3 Buah Batu Akik Terbakar
2 Permata Mentah
10 Bunga Nishang
15 Kebohongan Nektar

3
50
60.000 won
6 Buah Batu Akik Terbakar
4 Permata Mentah
20 Hoa Ni Thuong
12 Nektar Berkilau

4
60
80.000 won
3 Buah Batu Akik Terbakar
8 Permata Mentah
30 Hoa Ni Thuong
18 Nektar Berkilau

5
70
100.000 won
6 Buah Batu Akik Terbakar
12 Permata Mentah
45 Hoa Ni Thuong
12 Elemen Nektar

6
80
120.000 won
6 Membakar Onyx
20 Permata Mentah
60 Hoa Ni Thuong
24 Elemen Nektar

Materi peningkatan alami

Level 2
3 Pelajaran Dari Kerja Keras
6 Nektar Kebohongan

12.500 Mora

Tingkat 3
2 Instruksi Kerja Keras
3 Nektar Berkilau

17.500 Mora

tingkat 4
4 Pedoman Kerja Keras
4 Nektar Berkilau

25.000 Mora

tingkat 5
6 Petunjuk Kerja Keras
6 Nektar Berkilau

30.000 Mora

tingkat 6
9 Pedoman Kerja Keras
9 Nektar Berkilau

37.500 Mora

tingkat 7
4 Filosofi Kerja Keras
4 Elemen Nektar
1 Pedang Raja Iblis – Pecahan

120.000 Mora

tingkat 8
6 Filosofi Kerja Keras
6 Elemen Nektar
1 Pedang Raja Iblis – Pecahan

260.000 Mora

tingkat 9
12 Filosofi Kerja Keras
9 Elemen Nektar
2 Pedang Raja Iblis – Pecahan

450.000 Mora

tingkat 10
16 Filosofi Kerja Keras
12 Elemen Nektar
2 Pedang Raja Iblis – Pecahan
1 Mahkota Pengetahuan
700.000 Mora

Suara

Pertemuan pertama kali…
Hmm, apa gunanya menemukan tuan rumah? Um? Tidakkah kamu tahu, jalan utama ke-77 di Vong Sinh Duong adalah Hu Tao-ku! Tapi melihat penampilanmu, wajah berseri-seri, tubuh yang sehat, um, kamu pasti datang menemuiku untuk sesuatu di luar pekerjaan, kan?

Obrolan Ringan – Viang Sinh Duong
Mengapa Anda tidak datang ke tempat saya untuk minum teh? Hehehe

Obrolan ringan – Tamu
Satu tamu, dua tamu, tiga tamu…

Obrolan ringan – Kemalasan
Hem… Saat matahari terbit, berjemur, saat bulan muncul, mandi.

Saat hujan…
Wow… menyebalkan.

Saat ada guntur…
Petir menyambar, bangun.

Saat turun salju…
Wow, ini salju!

Saat angin bertiup…
Um, nyaman.

Angin terlalu kencang…
Oh?… Haiz, aku akan angkat topi.

Selamat pagi…
Um. Bangun pagi baik untuk kesehatan, tidur larut malam akan membuat pusing.

Selamat siang…
Itu dia! Selamat siang, sudah makan belum?

Selamat malam…
Hai hai, bulan telah keluar. Ayo keluar juga.

Selamat malam…
Um, sudah mengantuk? Jadi kamu istirahat dengan baik, aku berjalan sendiri.

Tentang Hu Tao – Nama
Hu (danau) berarti “makan seperti harimau”, tetapi Tao (menggali) tidak berarti “menggali dengan main-main”. Hai hai… Tidak, bukankah itu lucu?

Tentang Hu Tao – Sihir Penguasaan
Lakukan sihir untukmu, perhatikan baik-baik… Api! Lalu… ah! Kupu-Kupu Api! Fiuh, terbang menjauh, ha ha.

Tentang kami – Penasaran
Anda bepergian ke mana-mana, Anda harus memiliki banyak pengetahuan. Jika Anda punya waktu, tolong ceritakan kisah Anda.

Tentang Kami – Larut Malam

Meskipun Anda bisa berlari kemana-mana pada siang hari, pada malam hari Anda harus sedikit berhati-hati. Saat saya tidak ada, berhati-hatilah.

Tentang kami – Asisten

Butuh asisten? Butuh asisten? Aku sudah datang! Jika Anda membutuhkan bantuan, saya pasti akan melakukan yang terbaik untuk mendukung, sama sekali tidak menolak.

Tentang Kami – Berjuang

Bertarung itu merepotkan, bagi saya, itu bukan akhir tapi metodenya. Gunakan metode untuk mencapai tujuan Anda, gunakan pertempuran untuk melindungi apa yang tidak bisa Anda lepaskan. Dalam hal ini, Anda dan saya serupa.

Tentang Visi…

“Visi”… “Visi”? Um, ini bagus.

Apakah ada yang ingin Anda bagikan…
Menerima kepercayaan orang lain, setia pada pekerjaan orang lain. Kami memiliki sifat khusus, memikul tanggung jawab ganda, jadi kami harus membuat orang di kedua dunia puas.

Pengetahuan yang menarik…
Ada tanaman yang hanya tumbuh di tempat dengan yin yang kuat, banyak cahaya bulan, pernahkah Anda melihatnya? Belum? Jadi lain kali saya akan mengajak Anda melihatnya.

Tentang Zhongli…

Zhongli terlihat sangat muda, memiliki kepribadian seperti orang tua, tahu segalanya, tetapi tidak peduli tentang apa pun, mungkin bukan dia …? Hai hai…
Haiz, pergilah, tinggalkan dia sendiri.

Tentang Qiqi…

Apakah Anda melihat Qiqi belum? Cepat beri tahu aku di mana dia, aku harus menyembunyikannya, hihi!

Tentang Baizhu…

Baizhu? Huh, nama yang menyebalkan.

Tentang Ningguang…

Thien Quyen Ningguang, kaya satu arah; Mata cerah, bunga menghasilkan bulan; Bersihkan mata dan telinga, seratus hal untuk menenangkan diri!

Tentang Beidou…

Beidou-san adalah orang terkenal di Liyue, tidak apa-apa jika dia tidak mengenalku, aku mengenalnya baik-baik saja. Ah! Aku sangat ingin berteman dengannya.

Tentang Xingqiu…

Saya mendengar bahwa tuan muda Xingqiu sedang menulis buku? Apakah itu cerita yang bagus atau cerita hantu? Saya benar-benar ingin memberitahunya hal-hal sepele yang saya temui setiap hari, menulisnya menjadi sebuah buku pasti sangat bagus.

Tentang Chongyun…

Yang qi murni, yin dan yang bersatu? Tsk tsk… tidak menyangka ada orang dengan fisik seperti itu di dunia.

Tentang Xiao…

Bagaimana saya tahu tentang dongeng? Haiz, sebuah rencana ilahi yang dirahasiakan. Jangan tanya saya lagi.

Tentang Keqing…

“Ngoc Hanh” Keqing ah, hei… adalah orang yang sangat sulit untuk diajak berkomunikasi. Hai hai, terlihat sangat bermartabat, aku benar-benar ingin menggodanya. Wow, dia tidak akan memukul kepalaku dengan pedangnya, kan? Bukan?

Tentang Xiangling…

Xiangling sangat menarik, melompat saat disentuh, sangat mudah ditakuti. Bekerja di industri kami ini, tipe orang ini adalah favorit kami. Tapi Anda harus memperhatikan, bagaimanapun, Guoba akan muncul alih-alih Xiangling.

Ingin belajar Hu Tao – Hal pertama
Hilichurl Hebat sakit, Hilichurl kedua merawat; Tiga Hilichurl mengumpulkan obat, Empat Hilichurl memasak obat; Lima Hilichurl mati, Luc Hilichurl membawa.
Wah…oh.

Ingin belajar Hu Tao – Hal kedua

Penyair bayangan berjalan di gang, itu aku!

Ingin belajar Hu Tao – Hal ke-3

Menurut saya, pekerjaan Vang Sinh Duong tidak sulit atau menakutkan, hanya mengganggu. Sayangnya, orang lain tidak mengerti, melihat kami bekerja di malam hari selalu sedikit menakutkan. Haiz, mereka hanya tidak mengerti.

Ingin belajar Hu Tao – Hal ke-4

Saya adalah penguasa Vong Sinh Duong ke 77, kakek saya adalah generasi ke 75. Pekerjaan pertama yang melewati tangan saya adalah menggantikan kakek saya untuk melakukan pemakaman. Apakah itu kejutan? Haiz, saya tidak menyangka bisa bekerja di industri ini selama bertahun-tahun, waktu berlalu begitu cepat.

Ingin belajar Hu Tao – Hal ke-5

Yin dan yang teratur, takdir tidak kekal. Kematian sulit diprediksi, tetapi ada aturannya. Ingat, di mana pun, kapan, apa pun alasannya, orang tidak boleh sembarangan memprovokasi “Kematian”. Hanya dengan mengetahuinya, menghormatinya, kita dapat memahami nilai kehidupan.

Hobi Hu Tao…
Langit di lautan luas, bulan terang menggantung tinggi, pemandangan di sini, pandai menulis puisi.

Masalah Hu Tao…
Haiz… pengen banget cari kebahagiaan baru, gak ada yang lebih menakutkan dari kematian.

Makanan favorit…
Daunnya la daun~Makan Ikan Rebus dengan Pangsit Udang~

Benci makanan…
Tumis Thanh Tam Terjemahkan Slime…Aduh… Xiangling membalas dendam padaku?

Ulang tahun…
Malam ini bintang-bintangnya terang, bulannya luar biasa, itu pasti hari yang baik. Baiklah, tunggu sampai aku mengetahuinya… Um… aku tahu aku tahu, ini hari ulang tahunmu! Wow, hari yang menyenangkan.

Rasa Terobosan – Mulai

Saya? Saya?

Rasa Terobosan – Luar Biasa

Um… Tidak buruk, terima kasih.

Rasa Terobosan – Transformasi

Tanpa diduga, Hu Tao saya sekarang sekuat air terjun, hati saya seperti pahlawan yang perkasa, saya sangat percaya diri.

Merasa Terobosan – Mencocokkan

Jika kekuatan mencapai batasnya, ujian berikutnya adalah hati manusia. Untungnya, dengan Anda, saya bisa pergi ke tempat yang belum pernah saya kunjungi. Di sini, hati dan jiwa seperti awan yang cemerlang… kelahiran, usia tua, penyakit dan kematian, semua yang ada di surga dan di bumi, semuanya ada pada diri kita sendiri.


Melihat informasi lebih lanjut terkait topik hu tao

BEST HU TAO BUILD! Updated Hu Tao Guide – Best Artifacts, Weapons, Teams & Showcase | Genshin Impact

alt

  • Penulis: Zy0x
  • Tanggal posting: 2021-11-02
  • Peringkat: 4 ⭐ ( 7126 Peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Updated Hu Tao Guide covering everything that you need to know about to build & play her optimally. I also cover Thoma teams that I tested on stream. Hope you enjoy!
    ▼ OPEN ME ▼
    MY LINKS:
    Follow my Twitch : https://www.twitch.tv/zy0xxx
    Join my Discord : https://discord.com/invite/zy0x
    Twitter : https://twitter.com/Zy0x_

    Shoutout to Zajef77 (friend and math guy):
    https://www.twitch.tv/zajef77
    https://www.youtube.com/c/zajef77

    Should you pull for Hu tao [& c1 vs Homa]: https://youtu.be/ecM6Tr033_M

    THOMA GUIDE SOON
    Hu tao is a great hyper carry, who gets even better with c1/Homa, although they are not needed. She’s also super cute so that’s a win.
    like & sub if this vid helped you out, as i really appreciate it 😀


    Initial Info (0:00)
    Talents & Playstyle (0:48)
    Advanced Info [Animation Cancelling & Optimal Combos] (3:43)
    Artifacts (6:03)
    Weapons [ALL Weapons Ranked] (9:47)
    Constellations [How Good is C1?] (12:08)
    Team Comps [Important] (13:44)
    DPS Showcase [C0 Abyss 12 Clear] (18:30)
    Overall Info & Bonus clip (21:28)


    SONG:
    K-391 – Earth [NCS Release]
    https://www.youtube.com/watch?v=dOo2jWb73JY
    NCS: Music Without Limitations

    NCS Spotify: http://spoti.fi/NCS

    Free Download / Stream: http://ncs.io/earth

    also
    HuTao
    Genshin
    GenshinImpact

Genshin Impact: Hu Tao Talent and Ascension Materials

  • Penulis: www.thegamer.com
  • Peringkat: 5 ⭐ ( 9099 Peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Hu Tao is a five-star Pyro character, and this is what you’ll need to level her up, ascend her, and max out her talents.

  • Penulis: genshin.gg
  • Peringkat: 5 ⭐ ( 2608 Peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian:

Hu Tao Rating and Best Builds

  • Penulis: game8.co
  • Peringkat: 3 ⭐ ( 9425 Peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Hu Tao is a 5-star Pyro Polearm character in Genshin Impact. Learn about Hu Tao’s stats, strengths and weaknesses, Japanese voice actor, best weapon and builds, and our rating of the character in this complete profile!

Hu Tao

  • Penulis: hero.fandom.com
  • Peringkat: 5 ⭐ ( 8807 Peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Hu Tao’s catchphrase.Aiya! When the sun’s out, bathe in sunlight. But when the moon’s out, bathe in moonlight~Hu Tao chatting while taking a break. Hu Tao is a major supporting playable character in the popular Chinese role-playing video game, Genshin Impact. She’s the 77th Director of the…

Hu Tao

  • Penulis: genshin-impact.fandom.com
  • Peringkat: 5 ⭐ ( 2195 Peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Hu Tao (Chinese: 胡桃 Hú Táo, “Walnut”) is a playable Pyro character in Genshin Impact. The 77th Director of the Wangsheng Funeral Parlor. She took over the business at a rather young age. 1 Does not include weapon ATK value.2 Characters gain special stats starting with 2✦.Total Cost (0 → 6) Total…

Genshin Impact – GameWith

  • Penulis: gamewith.net
  • Peringkat: 4 ⭐ ( 2793 Peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Hu Tao is a character in Genshin Impact 2.6 that uses Pyro Polearm. See best builds, teams, weapons, skills, ratings, voice actor, ascension materials for Hu Tao.

Lihat artikel lainnya dalam kategori ini: Teknologi

Xem Thêm  10 Gambar Restoran All You Can Eat di Surabaya 2022 Promo - voucher makan di surabaya