Lagu-lagu cinta terbaik, paling romantis, paling indah sepanjang masa, dari lagu-lagu romantis modern hingga lagu-lagu cinta klasik.

Anda sedang menonton : lagu romantis

Bayangkan ini: Anda telah mengatur kencan di rumah yang sempurna untuk pasangan Anda, menampilkan lilin, anggur, dan makan malam yang dimasak di rumah (atau dipesan dengan penuh cinta melalui aplikasi). Tetapi ketika orang Anda mengirimi Anda pesan bahwa mereka sedang dalam perjalanan, Anda menyadari bahwa Anda tidak tahu jenis musik apa yang harus dimainkan untuk mempertahankan suasana romantis. Lagi pula, Anda tidak dapat membuat lagu-lagu kesenangan bersalah tahun 2000-an Anda muncul secara acak saat Anda mencoba menatap mata pasangan Anda dengan penuh kasih (tidak ada yang merusak suasana seperti “youuuuuu” khas di awal dari “Soulja Boy”. Dan ya, contoh itu berdasarkan kisah nyata).

Bagaimanapun, saya telah membuat Anda tercakup dalam daftar lagu romantis terindah, penuh harapan, dan menyakitkan yang pernah saya tulis (menurut pendapat saya). Anda akan membuat pasangan kencan Anda terpesona.

“ROS” – Mac Miller

Lirik paling romantis: “Aku di hatimu, aku di mimpimu/ Jadi persetan dengan dunia ini kau dan aku”< /p>

Alasan: Ketika dunia luar menjadi brutal, banyak pasangan berbalik ke dalam dan mengembangkan pola pikir kita-melawan-dunia. Dalam “ROS,” Mac Miller menangkap bagaimana rasanya merasa dekat dengan seseorang, menghabiskan sebagian besar lagu ini untuk menggambarkan hal-hal kecil yang dia sukai dari pasangannya, seperti mata “kaca patri”, kulit beraroma butterscotch, dan bibir beraroma kiwi. . Liriknya intim dalam segala hal, dan Mac menyampaikannya dengan kekasaran khasnya.

“Lengan Milikku Ini” – Otis Redding

Lirik paling romantis: “Lenganku ini, mereka kesepian/ Kesepian dan merasa biru/ Lenganku ini, mereka merindukan/ Kerinduan dari menginginkanmu”

Alasan: Lagu ini menyentuh dada saya. Mustahil untuk tidak merasakan lengan dan dada Anda sakit seperti Reddings ketika dia bernyanyi tentang terbakar untuk memeluk kekasihnya. Musik mengalun di sekitar suaranya yang halus saat dia memohon,  “Dan jika kamu membiarkan mereka memelukmu/ Oh, alangkah bersyukurnya aku.” Ini adalah permohonan cinta yang manis dan tulus, dan fokusnya pada fisik juga cukup seksi.

“Ex Factor” – Lauryn Hill

Lirik paling romantis: “Lihat, tidak ada yang mencintaimu lebih dari aku/ dan tidak ada seorang pun akan selalu”

Alasan: Tidak ada yang tahu bagaimana melenyapkan saya secara emosional seperti yang dilakukan Lauryn Hill. Dalam “Ex Factor” (dan di seluruh album ini, mari kita menjadi nyata), dia rentan, memamerkan semua pengabdiannya kepada kekasihnya. Kami langsung menyadari bahwa hubungannya beracun, tetapi kejujuran Hill begitu indah sehingga kami para pendengar yang rendah hati tidak punya pilihan selain duduk, terpaku, dan mendengarkan.

“Skinny Love” – ​​Bon Iver

Lirik paling romantis: “Told my love untuk menghancurkan semuanya/ Potong semua tali dan biarkan aku jatuh”

Alasan Pemikiran: Ketika lagu ini dirilis pada 2007, saya masih di sekolah menengah. Saya tidak bisa berhenti menyanyikannya saat saya berjalan melewati rumah saya, hampir menangis ketika saya bersenandung tentang “tenggelamnya darah dan lapisan yang hancur”, seolah-olah dua belas tahun saya di bumi telah penuh dengan kisah cinta yang tragis.

< p>Namun demikian, lagu ini tetap bertahan. Bon Iver adalah ahli dalam menggambarkan bagaimana rasanya menyerahkan diri sepenuhnya kepada seseorang sambil menyadari bahwa mereka mungkin menyakiti Anda pada akhirnya. Saya masih menyanyikan lagu ini saat saya bersantai di sekitar apartemen studio kecil saya, menggambarkan pengalaman kehidupan nyata kali ini, meskipun saya meyakinkan Anda bahwa tidak ada yang melibatkan wastafel yang dipenuhi darah atau veneer yang hancur.

“Kulit dan Renda” – Stevie Nicks & Don Henley

Lirik paling romantis: “Kekasih selamanya, tatap muka/ Kotaku, gunungmu/ Tetaplah bersamaku, tetaplah/ Aku ingin kau mencintaiku/ Aku membutuhkanmu hari ini/ Berikan aku kulitmu, ambil dariku rendaku”

Alasan:Ini adalah lirik Stevie Nicks yang paling menyentuh. Dia menulis “Leather and Lace” sendiri dan kemudian menampilkannya dengan Don Henley (dari The Eagles) saat mereka berkencan. Duet ini indah dengan sendirinya, tetapi chemistry dan semangat mereka satu sama lain membuatnya semakin berdampak. Seorang mantan memainkan ini untuk saya sekali, tanpa diminta, dan saya ingat berpikir, Ya Tuhan, bung. Mengapa Anda melakukan ini kepada saya?

Brengsek.

Cara Penampilan Anda Malam Ini” – Frank Sinatra

Lirik paling romantis: “Indah, tidak pernah, tidak pernah berubah/ simpan pesona yang terengah-engah itu/ maukah kau mengaturnya?/ Karena aku mencintaimu/ Hanya penampilanmu malam ini”

Alasan: Ah, ya. Lagu yang diputar di setiap pernikahan di dunia. Namun, lagu-lagu populer populer karena suatu alasan, dan yang ini bertahan lama karena jenis cinta yang menerima dan tanpa syarat yang digambarkannya. Selain versi Sinatra, saya juga menyukai pembawaan Fred Astaire dalam film Swing Time tahun 1936 dan manis namun lidah-di-pipi visual mengikutinya.

“Cahaya Abadi” – Tombol Hitam

Lirik paling romantis: “Biarkan aku menjadi cahaya abadimu/ Keretamu menjauh dari rasa sakit/ Cinta adalah batu bara yang membuat ini rain roll/ Biarkan aku menjadi cahaya abadimu”

Alasan: Jika Anda membaca liriknya tanpa musik, seluruh lagu terdengar seperti puisi akhir abad kesembilan belas. Cinta dalam lagu ini begitu murni dan penuh harapan, dan Anda pasti akan mendapatkan poin keren dengan memainkan The Black Keys pada kencan pertama.

“Mengenal Dia Berarti Mencintai Dia” – Amy Winehouse

< strong>Lirik paling romantis: “Untuk mengetahui, mengenal, mengenalnya/ Adalah mencintai, mencintai, mencintainya/ Hanya untuk melihat senyum itu/ Membuat hidupku berharga”

Alasan Dasar : Tidak ada yang melakukan cinta tak terkendali seperti Amy Winehouse. Suaranya yang penuh perasaan menjadi pusat perhatian dalam sampul Phil Spector ini, dan jika Anda belum jatuh cinta, itu akan membuat Anda menginginkannya.

“Seperti yang Dilakukan Orang Nyata” – Hozier

Lirik paling romantis: “Aku tidak akan menanyakan dari mana asalmu/ Aku tidak akan menanyakanmu, begitu juga denganmu/ Sayang, taruh saja bibir manismu di bibirku/ Kita seharusnya berciuman seperti yang dilakukan orang sungguhan”

Alasan: Di sini, Hozier mencoba meyakinkan kekasihnya untuk melupakan bahwa mereka berdua memiliki masa lalu (siapa yang tidak?) dan untuk mencintainya saja. Ada perasaan bahwa kedua orang dalam lagu tersebut menganggap diri mereka aneh dalam beberapa hal (sekali lagi, siapa yang tidak?), dan bahwa mereka telah lama mencari pasangan yang saling menyukai. “Seperti yang Dilakukan Orang Sejati” mengingatkan kita tentang betapa ajaib rasanya mencintai dan dicintai kembali.

“Tidak Bisa Melepaskan Mataku” – Franki Valli & Empat Musim

Lirik paling romantis: “You’re too good to be true/ Can’ t alihkan pandanganku darimu/ Kamu akan seperti surga untuk disentuh/ Aku sangat ingin memelukmu”

Alasan: Mengutip setiap Boomer dari negara asalku di New Jersey: Mereka tidak membuat mereka seperti ini lagi. Dan memang benar―lagu ini berhasil menyeimbangkan kerinduan emosional dan seksual tanpa menjadi kasar.

Dan hanya… rasa syukur yang Valli rasakan ketika dia bernyanyi tentang mencintai gadisnya sehingga dia bersyukur kepada Tuhan bahwa dia masih hidup. Tuanku. Mereka benar-benar tidak membuat mereka seperti ini lagi.

“Forrest Gump” – Frank Ocean

Lirik paling romantis: “Jariku dan bibirku/ Mereka terbakar karena rokok/ Forrest Gump, kau mengacaukan pikiranku, nak / Berlari di pikiranku, Nak”

Alasan: Ini adalah lagu Frank Ocean yang paling diremehkan secara kriminal dan saya akan melawan siapa pun yang memiliki komentar negatif tentangnya. Sebenarnya, saya pernah membuat pembelaan yang sangat keras dan penuh semangat dari lagu ini ketika saya masih di sekolah menengah, tepat setelah pertunjukan yang buruk dari Ocean di Grammy 2013< /span>.

Lagu ini diceritakan dari sudut pandang Jenny dalam film Forrest Gump tahun 1994. Ini tentang orang yang patah dan lelah yang kembali ke cinta mereka yang murni dan abadi setelah banyak waktu berlalu. Ini sangat berarti, menurut saya, karena Ocean menulis lagu tersebut setelah keluarnya yang sangat publik miliknya.

“Ambil Aku Seperti Apa Adanya” – Ingrid Michaelson

Lirik paling romantis:“Karena aku mencintaimu lebih dari yang bisa aku janjikan/ Dan kau menerimaku apa adanya”

Xem Thêm  Cara Tukar Poin Telkomsel Ke Pulsa Biasa Lengkap - cara ubah pulsa monetary telkomsel

Alasan Dasar: Sungguh sebuah kemunduran! Ingrid Michaelson bertanggung jawab atas beberapa lagu cinta manik-pixie-dream-girl termanis di awal tahun 2000-an, dan yang ini adalah lagunya yang paling populer. Michaelson bersukacita karena telah menemukan pasangan yang mencintainya, kekurangan dan segalanya, dan dia merespons dengan baik, berjanji untuk memperbaiki apa yang rusak oleh pasangannya dan membelikannya Rogaine ketika rambutnya mulai rontok. Ini adalah janji untuk mencintai seseorang selamanya.

“Aku Tidak Mati” – P!nk< /h2>

Lirik paling romantis: “Tepat di balik rokok dan senyum iblis/Kamu adalah sinar matahariku / Kamu bisa menghitung dengan ribuan cara/ Tapi kamu tidak bisa menghapus fakta/ Bahwa orang lain datang dan orang lain pergi/ Tapi kamu selalu kembali”

Alasan: Inilah era favorit saya dari musik P!nk. Dalam “I’m Not Dead,” dia menulis lagu cinta yang jujur ​​dan tidak menyesal tentang menjadi manusia cacat yang sangat mencintai manusia cacat lainnya. Berisi puisi puitis tentang dia dan tato pacarnya (calon suaminya, Cary Hart, ngomong-ngomong) dan menyinggung penyakit mentalnya sendiri, P!nk menghindari semua klise lelah tentang cinta demi sesuatu yang jauh lebih otentik dan mempengaruhi.

“Berburu Hannah” – Akhir Pekan Vampir

Lirik paling romantis: “Seorang pria beriman berkata bahwa mata yang tersembunyi dapat melihat apa yang saya pikirkan’/ Saya hanya tersenyum dan mengatakan kepadanya/ Itu hanya berlaku untuk Hannah”

< kuat>Alasan: Oh, Ezra Koenig, betapa Anda melukai saya dengan kata-kata indah Anda! Dalam lagu ini, narator kita tampaknya bergerak di sekitar AS dengan Hannah tercinta sampai dia merindukan pantai timur. Setelah tinggal di New England selama sekitar tujuh tahun, saya menyukai lagu ini untuk referensi “pantai beku”, tetapi juga merupakan penghargaan yang lembut untuk cara waktu berlalu ketika Anda bersama seseorang yang Anda cintai.

“Lagu Untukmu” – Donny Hathaway

< /p>

Lirik paling romantis: “Aku mencintaimu di suatu tempat/ Di mana tidak ada ruang atau waktu/ Aku mencintaimu untuk hidupku/ Kamu adalah teman saya/ Dan ketika saya hidup sudah berakhir/ Ingat saat kita bersama”

Alasan: Ada banyak versi lagu ini, tapi yang ini favorit saya. Itu juga favorit Amy Winehouse. Donny Hathaway menyanyikan ini dengan perasaan yang membuat orang tidak bisa menahan perasaan bahwa dia sedang membacakan sebuah memoar ketika dia menyanyikan permintaan maafnya kepada seorang wanita yang dia abaikan untuk tinggal bersamanya karena dia terlalu sibuk tampil di seluruh dunia.

“Maps” – Ya Ya Ya

Lirik paling romantis: “Don’t stray/ My kind’s your kind/ I’ll stay same.”

Alasan: Ya, lagu ini 90 persen hanya Karen O yang menyanyikan “Tunggu, mereka tidak mencintaimu seperti aku mencintaimu,” tapi itu sangat kuat! Jika Anda mengatakan sesuatu dengan cara yang benar, dan musik pengiringnya cukup bagus, Anda tidak perlu membumbui lebih banyak lagi. Bukti: Beyoncé jelas menyukai lagu ini dalam single 2016 “Hold Up“. “Maps” bertahan, lebih dari satu dekade kemudian, di berbagai genre.

“Jika saya Ain’t Got You” – Alicia Keys

Lirik paling romantis: “Beberapa orang menginginkan cincin berlian/ Beberapa hanya menginginkan segalanya/ Tapi semuanya tidak berarti apa-apa/ Jika aku tidak memilikimu”

Alasan: Lagu ini semakin menyentuh ketika Anda mengingat bahwa dia menulisnya sama seperti dia mulai terkenal. Dia berjanji bahwa ketenarannya―hasil dari semua pekerjaannya―bersama dengan janji kekayaan, perhiasan, atau kehidupan tanpa akhir semuanya tidak akan berarti apa-apa jika dia tidak memiliki suaminya.

“Garis Pohon Pinus” – Diceritakan Miring

Garis paling romantis : “Saya adalah gadis yang dibuat oleh orang tua saya/ Mengapa kamu tidak mencintaiku juga/ Karena saya menyukai caramu mengambil ruang”

Alasan: Jenius yang menghancurkan. Vokalis Felix Walworth membawakan lagu ini dengan sungguh-sungguh sehingga suaranya benar-benar pecah selama baris terakhir itu. Saya belum pernah mendengar penggambaran pemujaan yang lebih sederhana atau lebih akurat daripada mencintai cara seseorang mengambil ruang.

“Tak Terhindarkan” – Shakira

Lirik paling romantis: “Untuk lebih jujur ​​lagi/ Tidak ada yang memikirkanmu/ Seperti yang kulakukan” (Diterjemahkan dari bahasa Spanyol)

Alasan: Shakira menghabiskan sebagian besar lagu ini mengungkapkan semua ketidaksempurnaannya―bahwa dia tidak tahu cara membuat kopi, bahwa dia tidak mengerti sepak bola, bahwa dia ketiduran, dll.―dan kemudian melanjutkan untuk meminta suaminya tetap mencintainya.

“Saya Menemukan Anda” – Alabama Shakes 

Lirik paling romantis: “Aku ingat semua hari-hari yang sepi/ Aku bepergian sendiri/ Lalu kau membawakanku segalanya/ Kau menjadikan rumahku sebagai rumah” 

Alasan: Ini adalah perayaan akhirnya menemukan orang Anda. Jadi siapa yang lebih baik untuk mendengarkannya daripada orang Anda? Romantis, memang.

“Boneka Kain” – Franki Valli & Empat Musim

Alinea paling romantis: “Saya akan mengubah kain sedihnya/ Menjadi kain senang jika Aku bisa/ Orang tuaku tidak mengizinkanku/ Karena mereka bilang dia tidak baik.”

Alasan: Lagu Four Seasons lagi, ya. Saya dari Jersey. Menuntutku.

Franki Valli menyatakan cintanya yang tak bersyarat untuk seorang gadis yang jauh lebih miskin daripada dirinya, berfantasi tentang mengganti pakaiannya yang compang-camping dengan renda dan perhiasan. Terlepas dari kemiskinannya, dia mengakhiri lagu dengan menangis, “Aku mencintaimu apa adanya.”

Dia ingin memberikan segalanya kepada seseorang yang tidak bisa memberikan apa-apa padanya. Yang dia inginkan hanyalah dia.

“Sejak Aku Mencintaimu” – Led Zeppelin

Lirik paling romantis: “Tapi sayang, sejak aku mencintaimu, ya/ aku akan kehilangan pikiran saya yang khawatir/ Oh, ya”

Alasan: Astaga, lirik ini terlihat sangat mengecewakan ketika ditulis tanpa iringan musik. Ini tragis.

Yang membuat lagu ini begitu romantis, bagi saya, adalah organ dan bass karya John Paul Jones yang dipasangkan dengan vokal Robert Plant yang membara. Ini adalah lagu power blues yang menyentuh Anda tepat di perut. Jika keinginan putus asa adalah suara, ini akan menjadi itu.

“You Got Me” – Erykah Badu and The Roots

Alinea paling romantis: “Jika Anda tidak khawatir tentang di mana/ Saya pernah atau siapa yang saya lihat  atau/ Klub apa yang saya kunjungi dengan teman-teman saya/ Sayang, jangan khawatir, Anda tahu bahwa Anda menangkap saya”

Alasan Pemikiran: Saya menangis ketika Saya melihat ini secara langsung. Erykah meyakinkan pacarnya selama paduan suara bahwa dia akan selalu setia kepadanya, sementara Black Thought (MC utama The Roots) menggunakan syairnya untuk menceritakan kisah romansa seumur hidup. Ini adalah lagu cinta terbaik dalam hip hop.

“(You Make Me Feel Like) A Natural Woman – Aretha Franklin

Lirik paling romantis: “When my soul was in yang hilang dan ditemukan/ Anda datang untuk mengklaimnya/ Saya tidak tahu apa yang salah dengan saya/ ‘Sampai ciuman Anda membantu saya menyebutkannya”

Alasan: Kami seharusnya menyembuhkan diri kita sendiri daripada menunggu seseorang untuk menyembuhkan kita, tetapi itu tidak berarti bahwa cinta tidak bisa menjadi pengalaman penyembuhan. Sangat romantis untuk berterima kasih kepada seseorang karena membuat Anda merasa baik, dan itulah tepatnya lagu ini (ditulis oleh Carole King yang sempurna) adalah tentang.

“Jade” – Edward Sharpe dan Magnetic Zeros

Lirik paling romantis: “Kami tidak bisa tidak mengikuti, dia Buddha, lihat saja dia/ Dia bergerak seperti wanita gipsi tua tapi bersumpah dia perempuan/ Dan semua yang dia minta kami akan mengizinkannya/ Karena Jade adalah gadis terbaik”

Alasan: Alex Ebert menulis lagu ini untuk Jade Castrinos ketika mereka berdua masih berkencan dan masih menjadi pelopor Edward Sharpe dan Magnetic Zeros. Lagu ini adalah surat cinta yang tenang untuk Castrinos―Anda bisa membayangkan Ebert menyanyikannya untuknya di malam hari di dekat api unggun saat anggota band lainnya tertidur (itulah getaran band ini, sungguh). Sayang sekali kita tidak lagi bisa melihat hubungan manis antara musisi berbakat ini, tapi setidaknya kita akan selalu memiliki lagu cinta hippie ini.

“Wild Horses” – The Rolling Stones

Lirik paling romantis: ” Wanita anggun/ Anda tahu siapa saya/ Anda tahu saya tidak bisa membiarkan Anda/ Meluncur melalui tangan saya/ Kuda liar/ Tidak bisa menyeret saya pergi”

Alasan: Satu salah satu band terliar tahun 60-an dan 70-an juga kebetulan menulis salah satu lagu paling menyentuh tentang cinta dan pengabdian. Ini tentang keintiman yang lama dan mendalam antara dua orang, dan secara fisik tidak mampu menolak orang yang Anda kagumi.

“Jim Bogart” – The Front Bottoms

Lirik paling romantis: “Aku akan tidur lebih nyenyak di lantaimu / Daripada yang pernah saya lakukan di tempat tidur saya/ Dan jika karpet Anda membuat wajah saya gatal/ Itu masih menjadi surga di kepala saya”

Alasan: “Jim Bogart” dibuka dengan lirik di atas, dinyanyikan dengan vokal mentah khas penyanyi utama Brian Sella. Dia meninggalkan semua kebanggaan dalam cintanya pada gadis ini, berjanji untuk berlatih gitarnya setiap malam, untuk tidur di lantainya tanpa mengeluh, dan untuk mengabaikan nasihat dokternya―semuanya untuk memenangkan cintanya. Kita tidak perlu merendahkan diri untuk cinta (*memutar mata* ya, ya ya), tapi ini seni. Dan jika kita jujur, sentimen ini cocok untuk siapa saja yang berdoa agar cinta mereka dibalas.

“Mencintaimu ” – Elvis Presley

 

Lirik paling romantis: “If I’m terlihat dengan seseorang yang baru/ Jangan biru, jangan biru/ Aku akan setia, aku akan benar/ Selalu benar, setia padamu”

Alasan: < /strong>Elvis memberi tahu cintanya untuk tidak cemburu atau percaya hype di sekelilingnya dan wanita lain, meyakinkannya bahwa dialah yang tepat untuknya. Meskipun banyak sumber mengklaim bahwa Elvis memang menipu istrinya, Priscilla, ini tetap menjadi lagu cinta termanisnya.

“Melissa” – The Allman Brothers Band

Lirik paling romantis: “Tidak mengenal banyak orang, tidak mencintai siapa pun/ Menahan kesedihan, bersenang-senang/ Tapi kembali ke rumah dia akan selalu lari/ Untuk Melissa yang manis”

Alasan: Di sini, Allman Brothers menyanyikan tentang musisi keliling yang tidak bisa melupakan kekasihnya tidak peduli berapa banyak wanita lain yang dia temui. Dia selalu muncul kembali dalam pikirannya, dan akhirnya, dia selalu kembali padanya.

“Orang Tuaku” – Joni Mitchell

Lirik paling romantis: “Dia adalah sinar matahariku di pagi hari/ Dia kembang apiku di akhir hari ini/ Dia akord terhangat yang pernah saya tuju/ Mainkan akord hangat itu, mainkan dan bertahanlah, sayang”

Alasan: Mezzo-soprano Mitchell yang membumbung berkelok-kelok melalui potret dirinya hubungan dalam lagu ini, bersikeras sepanjang itu, “Kami tidak membutuhkan selembar kertas dari balai kota.” Dia mengatakan bahwa dia tidak membutuhkan validasi eksternal dari hubungan tersebut―pria ini memberikan semua yang dia butuhkan untuk merasa aman dalam ikatan mereka.

“Iblis Dalam Gaun Baru” – Kanye West, Rick Ross

Lirik paling romantis: “Letakkan tanganmu di rasi bintang/ Penampilanmu seharusnya dosa, kamu sensasiku”

Alasan: Kanye West adalah sosok yang cukup terpolarisasi, tetapi ini masih salah satu album favorit saya sepanjang masa. Ini adalah penghargaan pahit untuk hubungannya yang terkenal dengan Amber Rose, dan lagu ini merangkum hubungan yang sering kali seksi dan rumit antara dua orang yang tidak baik satu sama lain, namun tidak bisa menjauh satu sama lain.

“Love of My Life (An Ode to Hip Hop)” – Erykah Badu, Biasa

Lirik paling romantis: “Tapi itu semua di belakangku/ Karena sekarang tidak ada yang lain/ Cintaku miliknya dan dia milikku/ Seorang teman menjadi/ Cinta dalam hidupku”

Rasional: Nasihat konvensional memberitahu kita untuk jatuh cinta dengan seseorang yang juga bisa menjadi  teman kita. Lagu ini tentang dua sahabat seumur hidup yang menemukan jalan kembali satu sama lain setelah waktu yang dihabiskan terpisah. Dengan suaranya yang terkenal memesona, Erykah Badu menangkap kegembiraan karena benar-benar dikenal oleh pasangannya.

” A Sunday Kind of Love” – ​​Etta James

Lirik paling romantis: “I want a Sunday kind of cinta/ Cinta yang bertahan hingga Sabtu malam/ Saya ingin tahu itu lebih dari cinta pada pandangan pertama”

Alasan Pemikiran: Kita semua pernah berada di titik ini sebelumnya. Jika Etta James menulis lagu ini hari ini, dia akan menjelaskan bahwa dia muak dengan kencan satu malam dan kencan Tinder/Bumble/Hinge yang tidak menghasilkan apa-apa. Dia akan mengatakan bahwa dia bosan dengan orang asing yang berkeringat di bar yang berteriak ke telinganya, dengan musik yang memekakkan telinga, menanyakan apakah dia ingin memotret.

Sebaliknya, dia menginginkan sesuatu yang substansial. Seseorang untuk bersantai dan menikmati tayangan ulang Schitt’s Creek bersama di akhir pekan.

Semoga kita semua menemukan cinta yang baik di hari Minggu itu.

CERITA TERKAIT

(Kredit gambar: Desain oleh Morgan McMullen)

Lihatlah: Lagu Lady Gaga Terbaik Sepanjang Masa

“Baby Aku Milikmu” – Monyet Arktik

Lirik paling romantis: “Sayang, aku milikmu/ Dan aku akan menjadi milikmu sampai bintang jatuh dari langit/ Milikmu sampai semua sungai mengering/ Dengan kata lain, sampai aku mati”

Alasan:Lagu ini terdengar seperti ditulis pada tahun 50-an atau 60-an. Dalam beberapa hal, ini adalah lagu lambat Anda yang biasa, tetapi ada sesuatu yang menarik tentang Monyet Arktik yang melakukan janji pengabdian retro ini.

“She Will Be Loved” – Maroon 5

Paling romantis lirik: “Saya tidak keberatan menghabiskan setiap hari / Di sudut Anda di tengah hujan lebat”

Alasan Pemikiran: Saya ingat mendengarkan lagu ini di tengah sekolah, berharap anak laki-laki yang kutaksir akan cukup mencintaiku untuk berdiri di luar jendelaku di tengah hujan. Dalam retrospeksi, itu akan canggung dan tidak nyaman untuk dijelaskan kepada ibu saya, dan hari-hari ini saya mungkin akan menemukan perilaku seperti itu menyeramkan (ketika saya mengenakan piyama di apartemen saya, makan Taki dengan tenang dan menonton The Sopranos, hal terakhir yang saya lakukan dibutuhkan adalah seorang pria yang berdiri di luar, mengawasi saya dari jalan seperti sesuatu yang keluar dari The Exorcist), tetapi sentimen dari lagu ini masih ada.

“Karena Malam” – Patti Smith

Lirik paling romantis: “Ayo, sekarang, coba dan pahami/ Seperti yang kurasakan saat berada di tanganmu/ Pegang tanganku, datanglah menyamar/ Mereka bisa’ t menyakitimu sekarang”

Alasan Pemikiran: Dalam lagu ini, yang aslinya ditulis oleh legenda liris Bruce Springsteen, Smith menjanjikan kekasihnya bahwa dia aman bersamanya. Jika Anda telah membaca buku Smith Just Kids, Anda mungkin akan mendengarkan lagu ini dan memikirkan dia dan Robert Mapplethorpe bernyanyi dan menari mengikutinya di jalanan Manhattan.

TERKAIT CERITA

(Kredit gambar: Daniel Knighton)

Lagu Sedih Untuk Kapan Anda Hanya Ingin Merasakan

“La Vie En Rose” – Edith Piaf

Lirik paling romantis: “Ketika dia memelukku/ Dan dia berbicara kepadaku dengan lembut/ Aku melihat dunia melalui kacamata berwarna mawar” (Diterjemahkan dari bahasa Prancis)

Alasan: Anda pasti tahu lagu ini. Ini adalah pilihan untuk setiap adegan romantis di setiap film Amerika tentang Prancis. Dan, memang, ini adalah pilihan yang bagus untuk kencan makan malam, terutama jika Anda ingin memulai sedikit dansa dengan perlahan.

“Suatu hari nanti” – The Growlers

Lirik paling romantis: “Tinggallah satu malam lagi/ Suatu hari kamu akan menjadi istriku/ Kamu tidak perlu khawatir lagi/ Aku akan menjadi suamimu”

Alasan: Kedengarannya istri penyanyi utama Brooks Nielsen sekarang benar-benar muak dengan omong kosongnya, dan bahwa dia menulis lagu ini sebagai permohonan agar dia mengatakannya. Ini puitis, energik, dan penuh harapan, dan itu akan berhasil pada saya juga, tbh.

“Tidak Akan Menyenangkan” – The Beach Boys

Lirik paling romantis: “Bukankah lebih baik jika kita lebih tua?/ Maka kita tidak perlu menunggu terlalu lama”

Alasan: Ini dinyanyikan dari sudut pandang seseorang yang sudah yakin tentang dengan siapa dia ingin menghabiskan sisa hidupnya. Dan dia berharap sisa hidupnya bisa dimulai sekarang juga.

“Tetap” – Rihanna, Mikky Ekko

Lirik paling romantis: “Tidak begitu yakin bagaimana perasaannya/ Sesuatu dalam caramu bergerak/ Membuatku merasa seperti aku tidak bisa hidup tanpamu”

Alasan: Cinta bukanlah sebuah formula. Tidak ada logika yang masuk akal mengapa kita jatuh cinta dengan beberapa orang tetapi tidak dengan yang lain, dan Rihanna memukul kepala ketika dia mengatakan itu hanya “sesuatu dalam cara [dia] bergerak.” Ini mengingatkan pada lagu The Beatles “Something.” Omong-omong…

“Sesuatu” – The Beatles

Lirik paling romantis: “Sesuatu dalam cara dia bergerak / Menarik saya tidak seperti kekasih lain / Sesuatu dalam cara dia merayu saya / Saya tidak ingin meninggalkannya sekarang “

Alasan Pemikiran: Lagu ini adalah ode yang lambat dan melamun di album yang bernuansa blues. George Harrison adalah Beatle yang menulisnya, menulis bahwa dia tidak yakin apa yang sebenarnya memicu cintanya atau apakah cintanya akan tumbuh. Yang dia tahu hanyalah bahwa cinta itu ada di sana, dan itu sudah cukup.

CERITA TERKAIT

(Kredit gambar: Desain oleh Morgan McMullen )

Mainkan Lagu-Lagu Sedih Ini Saat Anda Merasa Sedih

“Androgini” – The Replacements

Lirik paling romantis:“Dan mereka sangat mencintai satu sama lain/ Androgini/ Lebih dekat dari yang kita tahu, saling mencintai begitu/ Androgini”

Alasan: Lagu ini tentang dua non-biner orang jatuh cinta, yang cukup keren untuk sebuah lagu dari tahun 1984. Karakter utama kami, biasanya bernama Dick dan Jane, saling mencintai tanpa memandang jenis kelamin. The Replacements membuat argumen yang meyakinkan tentang mengapa peran dan pakaian gender tradisional seharusnya tidak ada bedanya jika Anda benar-benar jatuh cinta dengan seseorang.

“Aku Akan Melihatmu” – Billie Holiday

 Lirik paling romantis: “Aku akan menemukanmu di bawah sinar matahari pagi/ Di setiap hari musim panas yang indah/ Dalam segala hal yang benar dan gay/ Aku akan selalu memikirkanmu”

Alasan: Anda tahu kapan Anda baru jatuh cinta (atau patah hati), dan semuanya mengingatkan Anda pada orang itu? Itulah yang lagu ini adalah tentang. Segala sesuatu di sekitar Holiday―dunia alami, taman, kafe, korseladalah pengingat yang indah akan kekasihnya.

“Permen Minggu” – Donnie Trumpet & Eksperimen Sosial 

 Lirik paling romantis: “Anda harus bergerak perlahan/ Terima tubuhku seperti suci/ aku sudah menunggumu selama seminggu penuh/ aku sudah berdoa untukmu, kau adalah permen hari mingguku”

Alasan: Eksperimen Sosial adalah kolektif hip hop yang membanggakan anggota seperti Chance the Rapper dan Vic Mensa (yang pertama banyak ditampilkan di lagu ini). Jamila Woods membawakan chorus untuk lagu ini dengan sangat manis sehingga mudah untuk melupakan implikasi seksualnya, dan dia dan Chance menceritakan kisah pasangan yang menghabiskan waktu seminggu untuk saling merindukan, tenggelam dalam pikiran satu sama lain sampai mereka akhirnya bersatu kembali.

 “Datanglah Seperti Apa Adanya” – Nirvana 

Lirik paling romantis: “Datanglah apa adanya/ Seperti apa adanya/ Seperti yang saya inginkan”

Alasan : Ada banyak interpretasi tentang arti lagu ini, mulai dari kesehatan mental hingga persahabatan hingga komentar tentang ketidakaslian. Tapi, bagi saya, “Come As You Are” bekerja sebagai lagu cinta grunge yang paling pamungkas; sebagai janji untuk mencintai dan menghargai seseorang apa adanya.

 “Tolong, Tolong, Tolong” – James Brown

 Lirik paling romantis: “Sayang tolong, sayang tolong, tolong aku/ Sayang tolong, sayang jangan pergi/ Jangan pergi, kataku sayang , don’t baby/ I love you so”

Alasan: Lagu ini hampir seluruhnya terdiri dari James Brown yang mengulangi “tolong”, dan, konon, dia mendapat banyak flack dari produsernya tentang itu sebelum dirilis. Namun, seperti “Maps” dari Yeah Yeah Yeahs, keajaiban lagu ini terletak pada hasrat yang dibawakannya–dan James Brown bukanlah apa-apa jika tidak bersemangat.

 “Aku Akan Selalu Mencintaimu” – Dolly Parton 

 Lirik paling romantis: “Dan saya harap hidup akan memperlakukan Anda dengan baik/ Dan saya harap Anda memiliki semua/ Yang pernah Anda impikan dari/ Oh, saya berharap Anda bahagia/ Dan saya berharap Anda bahagia/ Tapi di atas semua ini/ Saya berharap Anda mencintai”

Alasan: Tanpa ragu, Anda sudah familiar dengan membawakan lagu Whitney Houston “I Will Always Love You,” tapi saya juga menyukai versi country yang bertutur lembut dari Dolly Parton. Dimana Houston ikat pinggang, Parton bersenandung, menjadikannya alternatif yang bagus ketika Anda ingin mendengar lagu ini di malam yang tenang.

 “Songbird” – Fleetwood Mac 

 Lirik paling romantis: “Dan semoga semua cinta untukmu di dunia/ Tapi yang terpenting, saya berharap itu dari diri saya sendiri/ Dan burung penyanyi terus bernyanyi/ Seperti mereka tahu nadanya”

Alasan: Anggota Fleetwood Mac terkenal suka hooking naik dalam barisan mereka, dan Christine McVie (penulis dan vokalis utama pada lagu ini) tidak terkecuali. Ini adalah lagu cinta yang unik, karena lagu ini melakukan cinta tanpa syarat tidak seperti yang lain: Ini menggambarkan bagaimana sangat mungkin untuk mencintai seseorang dan menginginkan yang terbaik untuk mereka sambil menerima, meskipun sedih, bahwa Anda mungkin bukan yang terbaik.

 “Hari Pertama dalam Hidupku” – Mata Cerah

 Lirik paling romantis: “Tapi aku sadar aku membutuhkanmu/ Dan aku bertanya-tanya apakah aku bisa pulang”

Alasan: Lagu Bright Eyes ini membuat saya berharap saya bisa bermain gitar dengan lebih baik. Vokalis Conor Oberst membuat permohonan jujur ​​untuk kekasihnya, mengatakan kepadanya, “Saya senang saya tidak mati sebelum saya bertemu Anda,” dan meminta izin untuk mendekat. Ini adalah latihan kejujuran yang mengejutkan, dan hasilnya, seperti keseluruhan album, sangat mendalam.

 “Lautan Cinta” – Kekuatan Kucing 

Lirik paling romantis: “Ikutlah denganku, cintaku/ Ke laut, lautan cinta/ Aku ingin memberitahumu/ Betapa aku mencintaimu ”

Alasan: Awalnya, lagu terakhir dalam daftar ini adalah “Whatever You Like” milik T.I. karena saya bertekad akan diputar di pernikahan saya suatu hari nanti (Saya tidak bercanda), tetapi “Lautan Cinta” terlalu romantis untuk dilewatkan. Dengan instrumentasi minimal, Cat Power memberikan surat cinta yang singkat namun tulus yang kejeniusannya terletak pada kesederhanaannya yang mendalam. 10/10.

Untuk berita lainnya seperti ini, termasuk berita selebritas, saran kecantikan dan mode, komentar politik yang cerdas, dan fitur menarik, daftar ke buletin Marie Claire.

BERLANGGANAN DI SINI

CERITA TERKAIT

(Kredit gambar: Hearst Owned)

Rasakan Perasaan Anda dengan Lagu-Lagu Cinta Terbaik 2019

< p class="vanilla-image-block">

(Kredit gambar: Desain oleh Morgan McMullen)

Mainkan Lagu Sedih Ini Saat Anda Merasa Sedih


Melihat informasi lebih lanjut terkait topik lagu romantis

Lagu Romantis Bikin Baper Buat Pacar atau Mantan ✅ Bidadari Tak Bersayap, Cinta Luar Biasa

  • Penulis: Ari Saputra
  • Tanggal posting: 2019-10-30
  • Peringkat: 4 ⭐ ( 3475 Peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Bantu channel ini dengan subscribe, like, dan share ya teman;)

40+ Chord Gitar Mudah Lagu Romantis, Termudah Untuk Para Pemula!

  • Penulis: jalantikus.com
  • Peringkat: 3 ⭐ ( 7784 Peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Chord gitar mudah lagu romantis sepanjang masa dan terkini bisa kamu lihat di sini. Cocok buat pemula yang butuh chord gitar lagu yang mudah dihafal.

Lagu Romantis Terbaik Sepanjang Masa Indonesia 90-an Hingga 2021

  • Penulis: mamikos.com
  • Peringkat: 3 ⭐ ( 3851 Peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Lagu Romantis Terbaik Sepanjang Masa Indonesia 90-an Hingga 2021 – Pada kesempatan ini Mamikos akan memberikan rekomendasi lagu romantis terbaik sepanjang

10 Lagu Barat Romantis yang Dijamin Bikin Hati Terbuai

  • Penulis: review.bukalapak.com
  • Peringkat: 4 ⭐ ( 7898 Peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Dengerin lagu romantis bisa bikin hati kamu meleleh. Inilah beberapa rekomendasi lagu barat romantis terbaik yang harus kamu dengar!

8 Lagu Romantis yang Buat Hati Berbunga-bunga di Hari Valentine

  • Penulis: pigijo.com
  • Peringkat: 3 ⭐ ( 8185 Peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: 8 Lagu Romantis yang Buat Hati Berbunga-bunga di Hari Valentine

Rekomendasi Lagu Romantis Untuk Pacar dari Musik Rock

  • Penulis: www.superlive.id
  • Peringkat: 5 ⭐ ( 6244 Peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Lagu romantis untuk pacar identik dengan lagu bertemakan cinta, berikut daftar lagu-lagunya dari band-band rock luar negeri dan lokal.

17 Lagu Indonesia Romantis Sepanjang Masa

  • Penulis: www.popbela.com
  • Peringkat: 4 ⭐ ( 2661 Peringkat )
  • Cocokkan hasil pencarian: Berikut ini daftar lagu Indonesia romantis terbaik sepanjang masa yang bisa kamu dengarkan bersama pasangan dan masukkan ke playlist.

Lihat artikel lainnya dalam kategori ini: Teknologi